Minggu, 27 Desember 2009

Salam Kenal

Salam Kenal ....
Nama saya Firman. Saya sekarang tinggal di Pekanbaru. Saya anak pertama dari 2 bersaudara. Saya lahir di Selatpanjang hari ke 31 bulan Januari 14 tahun yang lalu. Pada umur 9/2 tahun, Saya suda mulai bersekolah di TK Adyaksa. Setelah tamat, saya bersekolah di SDN 001 Tebingtinggi. Saya sekolah di sana hanya sekitar 5 bulan, sisa saya sekolah di SDN 048 Bukit Raya Pekanbaru (Sekarang SDN 007 Marpoyan Damai).

Setelah tamat dari SD, Saya berlanjut lagi ke SMPN 1 Pekanbaru. Di SMP inilah saya pertama kali masuk kelas aksel. Dua tahun kemudian saya sudah menjadi anggota SMAN 1 Pekanbaru dan Masuk kelas Aksel lagi sampai sekarang

Sekarang saya sudah duduk di kelas XII Akselerasi yang 2 Bulan 18 Hari 9 Jam 35 Menit dan 19 detik lagi akan ujian.
Semoga dari blog ini anda dapat mengambil manfaat dari yang saya berikan.
Cukup sekian.
Terima Kasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar